gorgeousputrilicious

Just another WordPress.com site

Sweet Memories About My Sweet 22th Birthday May 24, 2012

Filed under: diary...daily....ordinary... — gorgeousputrilicious @ 2:18 pm

Image

14 Mei 2012…..jadi tanda tubuhku mulai menua…menginjakkan diri ke usia 22 tahun. Harapan yang terjadi di usia ini sudah jauh berbeda dengan usia di tahun – tahun yang telah lewat. Dulu yang ada dipikiranku kado – kado …tapi tahun ini aku lebih mengingkan untuk mengisi hari ulang tahunku dan hari – hari selanjutnya penuh dengan kelengkapan kasih sayang dan kehadiran semua orang – orang yang aku sayangi dan menyayangi aku..

Tahun 2012, pasca ulang tahunku tahun lalu merupakan momen – momen berakhirnya kedekatanku dengan mantanku dan bertemu dengan pacarku yang sekarang….pacarku yang sekarang memberikan warna yang berbeda di hari ulang tahunku kali ini. aku tahu dia sangat berusaha keras buat menyepesialkan ulang tahunku…aku tahu dari sms – sms yang nggak sengaja aku baca tentang keinginannya membuat karikatur bergambarkan aku dan dia….memesan celengan pengganti celengan lama yang sudah penuh kado salah satu sahabatku di usiaku yang ke 21 tahun…aku pikir memang itu yang akan ia berikan ke aku……ternyata pacarku jauh lebih romantis dari apa yang aku pikirkan…tepat di hari ulang tahunku, dia menjemputku di rumah yang jaraknya sekitar sejam dari rumahnya…dan untuk datang ke rumahku harus bertatap muka dahulu dengan truk – truk yang bertebaran. Dia datang buat ngejemput aku membuat SIM-ku yang kebetulan mati tepat di ulang tahunku yang ke 22….tumben banget dia sabar nemenin aku bikin SIM nggak bawel…akhirnya,,,kado perpanjangan SIM-ku dari orang tuaku selesai juga…..walaupun yang agak memilukan pacarku lupa aku lahir dimana waktu ngisikan biodataku😦

setelah memperbarui SIM lamaku….aku sama pacarku kembali ke kota dimana kami bertemu…tapi sebelumnya kami makan bersama di bakso yang berhasil bikin pacarku penasaran….bakso kedanyang…bakso sebola tenis…untuk mengabadikan momen – momen penting di hari itu aku ngajak dia foto walopun malu – malu…alhasil fotonya jadi nggak jelas…gak apa – apalah…asal ada kenang – kenangannya..

Image

Sesampainya di Surabaya, dia memberiku kado ucapan karikatur yang dia buat sendiri dengan isi ucapan – ucapan dari orang terdekatku…*sungguh – sungguh mengharukan*.. dia juga mengcustome frame-nya di dekat tempat kami biasa membeli jus.

Image

Image

Setelah memberikan kado ini, pacarku bilang kalo masih ada tiga buah kado yang menanti yang akan diberikan satu per satu tiap harinya. acara selanjutnya adalah mendatangi rumah sahabatku…untuk menanyakan tugas…dan berujung dengan persekongkolan sahabatku dengan pacarku yang diawali dengan skenario ‘tidak ada ucapan ulang tahun sepanjang hari’ …. seharian aku berfikir kenapa nggak ada satupun dari mereka yang ngucapin selamat…tapi aku mencoba memanggil memori yang isinya mereka sedang sibuk mempersiapkan revisi proposal skripsi mereka,,,,so…mungkin mereka kelupaan….jadi wajarlah…. Ternyata mereka telah menyiapkan kejutan manis buatku…sekantung boneka sapi yang lucu….dan sebuah brownies dengan hiasan lampu yang nggak mati – mati walo ditiup ampe pipi kempes….😀

Image

sayang banget..kurang satu tersangka yang nggak hadir….si marpupi yang cuma ngucapin via BBM….. *puup,,,,,kamu harus kado aku dobel dobel -.-“.

Seperti yang pacarku bilang kalo kado ulang tahunku bertahap, maka hari ini merupakan pemberian kado berikutnya, yaitu bantal sapi warna coklat tua, yang ternyata di dalam kantungnya juga terdapat kado hari ketiga, yaitu gantungan kunci boneka sapi dengan beberapa bross jilbab sapi yang belum sempat dia pisahkan…alhasil aku nggak dapat kado di hari ketiga. hari ke-empat, tanggal merah…ia memberiku kejutan berupa paket berlibur ke pantai yang ada di salah satu tempat di Pulau kelahirannya, Camplong dengan segala akomodasinya…..bermula dengan makan bebek Sinjay untuk makan sarapan….kalau temen – temen tau, lokasi bebek Sinjay ini berlawanan dengan arah ke Pantai Camplong…tapi seminggu pasca ulang tahunku, pacarku nggak pernah mengeluh apapun…benar – benar menyenangkan..kami melanjutkan perjalanna ke Camplong yang merupakan pantai yang dekat dengan perbatasan Sampang dengan Pamekasan…menikmati pantai sambil makan rujak Madura..

Image

Sayang banget waktu kesini rada’ kecewa karena pantainya tidak seperti apa yang kami pikirkan….dan tak lama kemudian kami pulang dan mampir makan (lagi) di tempat makan favorit kami, nasi bebek paterongan….kami agak terburu – buru karena pacarku juga mau pulang kampung ke Sumenep…masalah ini juga yang sempet jadi perdebatan di atas sepeda motor…karena aku khawatir sama pacarku yang suka ngantuk di atas motor itu ngotot naik motor ke sumenep setelah ngantar aku ke Surabaya padahal aku khawatir banget.

kami sempat foto – foto di Suramadu sewaktu pulang….

Image

Image

Image

akhirnya….kado yang aku dapatkan sewaktu ultahku ke 22 ini….

Image

dan…..kejutan dari Camplong yang juga jadi bagian dari kado ke empatnya…

Image

nggak lupa aku ucapkan buat semua yang udah ngucapin dan yang ngasih kado – kado di atas : )

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s